MPM Finance Buka Jaringan Baru di Kudus

Setelah resmi membuka 3 cabang baru di sepanjang semester kedua tahun 2017, pada hari ini PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) resmi membuka jaringan barunya yang berlokasi di kawasan Ruko Tumpang Krasak, Kudus. Pendirian cabang ini telah mengantongi lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 27 Oktober 2017. Kegiatan operasional cabang diresmikan secara simbolis oleh Direktur Utama MPMFinance Johny Kandano serta disaksikan oleh karyawan dan mitra bisnis.

MPM Finance menargetkan pembukaan 5 jaringan baru di sepanjang tahun 2017. Hal tersebut merupakan bagian dari strategi perusahaan guna memenuhi kebutuhan pasar jasa keuangan yang lebih luas. “Penambahan cabang baru adalah perwujudan komitmen MPM Finance dalam memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi para konsumen, khususnya yang berada di wilayah Kudus dan sekitarnya,” ungkap Johny.

Kudus merupakan kota dengan potensi industri yang sedang dan terus berkembang. MPM Finance melalui berbagai produk unggulan yang tersedia bagi konsumen individu maupun korporasi, berkomitmen untuk terus membantu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Kudus dan sekitarnya.

Hingga September 2017, MPM Finance mencatat kenaikan 33% year on year (y.o.y) dalam jumlah new booking yang didorong oleh pertumbuhan pembiayaan kendaraan baru. Pendapatan perusahaan tercatat mencapai Rp 906 Miliar, meningkat sebesar 10% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2016. Tingkat Non-Performing Loan (NPL) yang sehat tercatat di angka 2,8%. 

Pada Oktober tahun ini, MPM Finance baru saja memperoleh penghargaan dari Indonesia Multifinance Consumer Choice Award 2017 yang diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi sebagai Multifinance Company With Very Good Performance untuk kategori aset antara Rp5 Triliun sampai dengan Rp10 Triliun. Selain itu, pada bulan Agustus,  MPMFinance juga dianugerahi predikat "Sangat Bagus" dalam Infobank Multifinance Award 2017 untuk kategori Perusahaan Multifinance Terbaik dengan Jumlah Total Aset antara Rp5 Triliun sampai dengan Rp10 Triliun. Pencapaian tersebut menunjukkan pertumbuhan bisnis MPM Finance yang kuat serta rasio keuangan yang positif di sepanjang tahun 2016. “Kami percaya bahwa penghargaan ini mewakili hasil dari etos kerja tim yang kuat, disiplin, serta didukung oleh seluruh partner dan pemangku kepentingan MPM Finance. Kami berkomitmen untuk terus memberikan hasil terbaik di masa mendatang,” ungkap Johny Kandano.