MPMFinance Hadirkan Kantor Cabang di Banyuwangi

PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPMFinance) pada 3 April 2018 resmi membuka jaringan ke-88 yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.53, Klatak, Kalipuro, Banyuwangi. Pendirian ini telah mengantongi lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 12 Maret 2018. Kegiatan operasional kantor diresmikan secara simbolis oleh CEO MPMFinance Johny Kandano serta disaksikan oleh karyawan dan mitra bisnis.

MPMFinance menargetkan pembukaan 8 jaringan baru di sepanjang tahun 2018. Hal tersebut merupakan strategi ekspansi perusahaan guna memenuhi kebutuhan pasar jasa keuangan yang lebih luas. “Pembukaan cabang di Banyuwangi ini merupakan salah satu strategi Perusahaan untuk memperluas jaringannya di wilayah Jawa Timur. Sekaligus menunjukkan komitmen Perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi  para pelanggannya khususnya yang berada di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya” ungkap Johny Kandano.

Seiring dengan dijadikannya Banyuwangi sebagai lokasi pilot project pengembangan industri kreatif berbasis desa oleh Badan Ekonomi Kreatif atau Bekraf, kebutuhan produk jasa keuangan pun diprediksi akan semakin meningkat. Ditambah lagi dengan potensi penjualan mobil dan sepeda motor yang cukup besar. Hal inilah yang mendasari pemilihan Banyuwangi sebagai lokasi jaringan baru MPMFinance. Melalui berbagai produk unggulan yang tersedia bagi pelanggan individu maupun korporasi, MPMFinance optimis mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya.

Selain membawa produk dan layanan lebih dekat pada para pelanggan melalui perluasan jaringan , MPMFinance juga terus mengembangkan payment point guna memudahkan pembayaran angsuran. Kini pembayaran angsuran  dapat dilakukan di seluruh jaringan Indomaret, Alfamart, Lawson, Pos Indonesia, ATM BCA, Bank Permata, dan Tokopedia.