MPM Finance Hadirkan Cabang Baru di Maros

PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) hari ini membuka kantor cabang ke-93 yang berlokasi di Jalan Poros Makassar Maros Lingkungan Maccopa, Sulawesi Selatan. Pendirian ini telah mengantongi lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 15 Mei 2018. Kegiatan operasional kantor diresmikan secara simbolis oleh CEO MPM Finance Johny Kandano dan juga jajaran manajemen MPM Finance serta disaksikan oleh karyawan dan mitra bisnis.

MPM Finance menargetkan pembukaan 8 kantor cabang baru di sepanjang tahun 2018. Hal tersebut merupakan strategi ekspansi Perusahaan untuk memperluas pangsa pasar di Sulawesi Selatan. “Pembukaan cabang di Maros ini merupakan salah satu strategi Perusahaan untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan. Sekaligus menunjukkan komitmen Perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi  para pelanggan khususnya yang berada di wilayah Maros dan sekitarnya,” ungkap Johny Kandano.

Seiring dengan potensi industri yang sedang dan terus berkembang, kebutuhan produk jasa keuangan pun diprediksi akan semakin meningkat. Potensi penjualan mobil dan sepeda motor yang cukup besar juga menjadi pertimbangan yang mendasari pemilihan Maros sebagai lokasi jaringan baru MPM Finance. Melalui berbagai produk unggulan yang tersedia bagi pelanggan individu maupun korporasi, MPM Finance optimis mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Maros dan sekitarnya.

Selain itu, pada 16 Agustus 2018, MPM Finance juga mengadakan syukuran dalam rangka kepindahan kantor Regional 10 MPM Finance yang berlokasi di Jl. Andi Pangeran Pettarani No.90, Ruko Green Square Blok A No.7. Kantor Regional 10 ini nantinya akan membantu pengelolaan dan pengawasan kegiatan operasional seluruh kantor cabang dan juga kantor pemasaran MPM Finance di wilayah Sulawesi yang meliputi Makassar, Palu, Palopo, Manado, Bone, Kendari, Gorontalo, Malili, dan Maros. Dengan hadirnya kantor Regional ini, Perusahaan berharap kegiatan penjualan, operasional, serta kerjasama dengan mitra bisnis lokal menjadi semakin kuat sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis MPM Finance di Sulawesi.